Apartemen Green Pramuka City menjadi salah satu pilihan tempat tinggal bagi Anda yang ingin mencari hunian di Kota Jakarta. Berlokasi sangat strategis di Jakarta Pusat, tepatnya di Cempaka Putih, tentu saja ada berbagai macam keunggulan menarik yang ditawarkan oleh apartemen ini.

Semakin lama, hunian vertikal memang menjadi semakin populer, apalagi harga properti di tengah kota semakin meningkat. Memiliki lokasi yang strategis, Green Pramuka City menjadai apartemen yang cukup banyak dilirik. Lebih-lebih untuk pekerja yang berkantor di sekitar Jakarta seperti Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Green Pramuka City memiliki area hingga 12,9 hektar, 80% dari area apartemen ini adalah area terbuka hijau. Memiliki konsep green living, Anda pasti sudah membayangkan, betapa menyenangkannya tinggal di apartemen ini.

Green Pramuka City memiliki area terbuka luas sebagai area bersosialisasi, fasilitas umum hingga area tematis. Lantas, seperti apa menariknya Green Pramuka City ini? berikut review selengkapnya.

Sekilas Mengenai Apartemen Green Pramuka City

Dari berbagai pilihan apartemen di Jakarta, bisa dikatakan Green Pramuka City merupakan pilihan apartemen terbaik. Bayangkan saja, saat masuk di area apartemen, nantinya Anda akan langsung dimanjakan dengan sistem klaster tematiknya.

Bahkan, desainnya memperoleh penghargaan yang berasal dari Dinas Tata Ruang Propinsi DKI Jakarta sebagai sebuah hunian dengan konsep terpadu, terbaik dan nyaman. Di sini, Anda pasti sudah bisa membayangkan seperti apa menariknya unit apartemen ini.

Bisa dikatakan, jika Anda ingin tinggal di hunian tengah kota, namun memiliki suasana lingkungan yang hijau asri dan penuh fasilitas, Green Pramuka City bisa dijadikan sebagai jawabannya.

Lokasi Apartemen Green Pramuka City

Green Pramuka City berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Memiliki lokasi di tengah-tengah segitiga emas, Green Pramuka City sangat mudah dijangkau, baik ketika menggunakan pribadi maupun menggunakan kendaraan umum.

Bila Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa melalui jalan tol dalam kota, kemudian keluar di Tol Pulomas maupun di Tol Rawamangun. Sedangkan, bila berkendara dari pusat bisnis Thamrin dan Sudirman, Anda dapat melewati Jalan Tambak ke Jalan Pramuka.

Bagaimana jika menggunakan alat transportasi umum? Bila menggunakan alat transportasi umum, Anda bisa menuju ke Apartemen Green Pramuka City menggunakan dua krodor bus. Dua koridor bus ini melintas di depan apartemen. Anda bisa menggunakan koridor 4 serta koridor 10.

Saat ingin berbelanja, Anda tidak perlu menempuh jalan yang jauh karena Green Pramuka City terintegrasi dengan pusat perbelanjaan. Di sana, Anda akan menemukan ebrbagai macam toko yang menjual serangkaian produk seperti mainan anak, keperluan rumah tangga, toko sepatu, pakaian dan lainnya.

Bahkan, Green Pramuka City juga tidak jauh dari supermarket seperti Lottemart. Malas memasak dan ingin santap malam di restaurant? Tidak perlu jauh-jauh karena Green Pramuka City dekat dengan berbagai macam outlet restaurant terkenal.

Pusat perbelanjaan lain yang tidak jauh dari Green Pramuka City seperti ITC Cempaka Mas, Mall Kelapa Gading, Mall of Indonesia, Arion Plaza dan lainnya. fasilitas umum seperti sekolah dan rumah sakit juga tidak jauh dari Green Pramuka City.

Fasilitas pendidikan mulai dari taman kanak-kanak hingga universitas tidak jauh dari Green Pramuka City. Sehingga, jika dilihat dari lokasi, bisa dikatakan jika Green Pramuka City memiliki lokasi yang sangat sempurna.

Fasilitas Apartemen Green Pramuka City

Green Pramuka City memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk penghuninya. Green Pramuka City mempuanyai 14 pilihan menara. Menara-menara tersebut terdiri dari 25 lantai serta 2 basement yang dijadikan sebagai lahan parkir kendaraan.

Beberapa tower yang bisa menjadi pilihan seperti Pino, Faggio, Scarlet, Chrysant, Bougenville dan lainnya. Ada pula pilihan tower yang menjorok ke arah dalam, sehingga penghuninya tidak akan mendengar suara bisingnya kendaraan jalan raya.

Green Pramuka City juga menawarkan berbagai macam tipe dan jenis apartemen. Terdapat unit yang sudah lengkap dengan desain interior minimalis, serta compact furnished. Desain interior sengaja dirancang dengan sepraktis mungkin serta multifungsi. Contohnya saja seperti tempat tidur lipat, hingga meja yang dapat Anda atur sendiri ketinggiannya.

Terdapat ribuan unit apartemen yang ditawarkan oleh pengelola Green Pramuka City. Beberapa unit yang disediakan adalah tipe studio dengan luas 21 meter serta luas net 16.95 meter. Apartemen studio terdiri dari 1 kamar tidur serta kamar mandi.

Selain itu ada juga tipe 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi. Apartemen Green Pramuka City dengan tipe ini memiliki luasan 28.25 meter persegi. Fasilitas lain yang disediakan adalah fasilitas keamanan.

Seluruh penghuni nantinya akan memperoleh access card atau kartu akses. Nantinya kartu ini bisa digunakan untuk masuk ke apartemen. Ada pula layanan keamanan selama 24 jam dan CCTV di semua sudut apartemen.

Agar penghuni memperoleh keamanan dan kenyamanan tambahan, pengelola Green Pramuka City bahkan sudah bekerjasama dengan berbagai macam instansi seperti kepolisian dan BNN. Agar kenyamanan penghuni menjadi semakin maksimal, terdapat fasilitas seperti ATM Centre, Apotek, Klinik serta berbagai macam fasilitas olahraga.

Fasilitas olahraga yang disediakan pengelola seperti tennis court, fitness centre, jogging track dan kolam renang. Tidak jauh dari kolam renang terdapat children playground yang luas serta lengkap dengan berbagai macam fasilitas, sehingga bukan hanya berenang, anak-anak juga dapat bermain di semua area kolam.

Dengan berbagai keunggulan dan fasilitas di Green Pramuka City, Anda semakin tertarik tinggal di Apartemen Green Pramuka City bukan?