Bagi sebgain besar orang mungkin aplikasi kencan online sudah tidak asing lagi. Mereka menggunakan aplikasi ini untuk mencari pasanganatau teman untuk berkencan.

Selain itu, kehadiran aplikasi tersebut juga membuat orang yang sibuk dengan aktifitas dan pekerjaan lebih mudah untuk mencari pasangan.

Tidak sedikit orang yang menemukan jodohnya melalui aplikasi kencan online, mereka yang sungguh-sungguh tidak hanya iseng dapat benar-benar sukses hingga lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Untuk menunjang hal tesebut, disini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi kencan online yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Terbaik

Berikut daftar aplikasi kencan online yang bisa kamu Install melalui Google Play Store pada smartphone kamu.

Tantan

Tantan menjadi rekomendasi aplikasi kencan online pertama yang bisa kamu gunakan. Aplikasi terpopuler ini dapat membantumu untuk menemukan orang special hanya dengan menggeser.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa kenalan denagn berbagai orang di seluruh dunia yang menggunakan aplikasi ini.

Kamu juga bisa melihat akun pasangan kencanmu dengan tampilan poto profil, bio, minat dan berbagai keterangan lainnya, tenang saja tantan akan menjaga privasi kamu kok!

Badoo

Aplikasi selanjutnya ini juga tidak kalah menarik untuk kamu gunakan. Badoo menyediakan berbagai fitur match yang akan membuat kamu mencari pasangan yang serasi.

Selain itu, kamu pun bisa mencari teman kencan atau pasangan dari luar negeri juga lho. Untuk menggunakannya, kamu bisa unduh di Google Play Store atau App Store lainnya.

MeowChat

Siapa disini penggguna MeowChat? Aplikasi kencan online ini harus login dengan menggunakan akun Facebook.

MeowChat juga menyediakan berbagai fitur menarik , diantaranya adalah chatting pribadi yang memiliki privasi, jadi kamu jangan tajut ketahuan sama orang lain ya.

Taaruf ID

Meskipun aplikasi ini memiliki nama Taaruf ID, namun aplikasi ini juga bisa digunakan oleh penganut agama lainnya.

Kamu bisa menemukan pasangan kencan yang sesuai deangan kualifikasi yang kamu tetapkan pada aplikasi ini.

Lebih menariknya, aplikasi ini akan mengimbau kamu untuk tidak bertemu secara langsung berdua saja, tapi harus ada wali atau pihak ketiga yang menemani untuk meminimalisir terjadinya fitnah.

OkCupid

OkCupid merupakan aplikasi kencan online selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Melalui aplikasi ini kamu akan disuguhkan beberapa pertanyaan untuk menentukan persentase cocok atau tidaknya dengan kriteria orang yang kamu inginkan.

Dengan menggunakan aplikasi OkCupid kamu bisa mendapatkan teman ataupun mencari pasangan berdasarkan lokasi, hobi dan spesifikasi lainnya.

Happn

Untuk kamu yang mencari pasangan melalui jarak, kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi kencan online ini akan menampilkan orang yang sesuai dengan jarak yang kamu pilihkan.

Selain itu, kamu juga bisa melihat profil orang tersebut untuk kamu nilai, sesuai tidak-nya kamu yang menentukan ya guys.

Nah, jika kamu menyukainya, kamu bisa menekan tombol Charm sebagai tandanya. Jika orang tersebut juga tertarik padamu, barulah kalian bisa memulai chatting-an.

Paktor – Swipe, match & live chat

Rekomendasi aplikasi kencan online terakhir yang bisa kamu gunakan adalah Paktor. Aplikasi ini merupakan aplikasi kencan online yang bisa kamu gunakan untuk mencari pasangan dengan filter umum, pekerjaan, gender, hobi, lokasi, dan tinggi badan.

Hebat bukan? Dengan begitu kamu bisa menemukan seseorang yang menurutmu sesuai dengan kriteriamu.

Jika seseorang tersebut cocok, kamu bisa chatting dengan mereka. Dari segi keamanan, Paktor memberikan privasi penuh bagi penggunanya, kamu hanya perlu registrasi dengan menggunakan aplikasi media sosial lainnya.

Itu dia aplikasi kencan online yang bisa kamu gunakan utnuk mencari teman maupun pasangan, menarik bukan?