Sekarang ini, untuk memperoleh perumahan di tengah kota, lebih-lebih di kota besar seperti Jakarta bisa dikatakan sangat sulit. Hal tersebut disebabkan karena kurangnya ketersediaan lahan, serta harga hunian yang begitu tinggi dibandingkan dengan lahan-lahan yang berada di daerah pinggiran. Sebagai solusi untuk mengatasi hal ini, kaum millennial lebih memilih tinggal di apartemen.

Saat sedang memilih-milih hunian apartemen yang akan ditinggal, Apartemen Kemang Vilage mungkin menjadi salah satu daftar hunian yang Anda masukkan pada saat ini. Apartemen ini adalah salah satu bagian pengembangan kawasan mewah serta terintegrasi secara langsung dengan Lippo Mal Kemang.

Kelebihan Tinggal di Kemang Vilage Apartemen

Untuk memudahkan Anda dalam melakukan perbandingan, Berikut beberapa kelebihan tinggal di apartemen Kemang yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan, antara lain:

  1. Dekat dengan lokasi kerja

Apartemen Kemang memiliki lokasi yang begitu strategis, sehingga Anda akan lebih menghemat waktu untuk berangkat bekerja atau ingin sekedar pergi ke pusat kota. Beda dengan saat tinggal di rumah tapak, yang mungkin harus berjalan jauh terlebih dahulu hanya untuk sekedar pergi ke pusat perbelanjaan.

  1. Harga kompetitif

Meskipun termasuk bangunan mewah dan berada di tengah kota, namun jangan salah, harga dari apartemen Kemang Vilage begitu kompetitif. Anda bisa membandingkan, membeli rumah tapak di daerah perkotaan, tepatnya di Kemang dengan membeli apartemen, tentu saja harga yang harus dibayarkan akan jauh berbeda. Bahkan harga yang Anda bayarkan bisa hanya setengah dari rumah tapak. Apalagi jika Anda memilih untuk melakukan sewa, pasti akan semakin hemat.

  1. Keamanan maksimal

Saat ini, tinggal di apartemen sangat bisa menjadi jaminan untuk memperoleh kenyamanan dan keamanan. Hal ini disebabkan karena personil keamanan dari apartemen Kemang akan menjaga Anda selama 24 jam penuh. Tak hanya itu, pihak dari pengelola apartemen juga telah memasang CCTV di semua area. Selain itu setiap orang yang akan masuk ke dalam apartemen harus melewati penjagaan oleh petugas. Ketatnya keamanan di apartemen ini membuat kita jauh dari aksi kejahatan yang tak diinginkan.

  1. Banyak fasilitas penunjang

Sebagai apartemen mewah, tentu saja ada berbagai macam fasilitas yang akan Anda dapatkan mulai dari lapangan tenis, arena bermain anak, taman kecil hingga kolam renang. Fasilitas ini tentu saja jarang ditemukan bila Anda memilih tinggal di rumah tapak. Ada pula fasilitas penunjang lain seperti akses WiFi secara gratis di beberapa titik.

Dengan berbagai macam kelebihan tinggal di Apartemen Kemang Vilage di atas, apakah Anda masih ragu untuk melakukan pembelian unit atau melakukan sewa? Sebelum melakukan pembelian atau melakukan penyewaan, tak ada salahnya melakukan pertimbangan seperti budget hingga yang lainnya.