Poco M3 menjadi salah satu ponsel Xiaomi yang disebut-sebut memiliki spesifikasi tangguh. Di banderol dengan harga Rp 2 jutaan Poco M3 muncul dengan berbagai macam fitur menggiurkan, bahkan pecinta ponsel seperti disihir agar malas untuk melihat spesifikasi ponsel lain.

Siap melihat keunggulan yang dimiliki Poco M3? Berikut berbagai macam keunggulan Poco M3 yang dapat membuat Anda semakin jatuh cinta dengan gawai pintar ini.

Memiliki Chipset Tangguh

Jika ingin memiliki ponsel harga murah dengan chipset tangguh, Poco M3 menjadi salah satu rekomendasinya. Poco M3 menggunakan chipset Snapdragon 662 yang powerfull sehingga aktivitas produktivitas dan hiburan yang Anda lakukan bisa berjalan dengan sangat lancar tanpa takut terkena lag. Jika dilihat dari pengujian menggunakan AnTuTu V8, Poco M3 memuiliki skor 177.904, tentu menjadi skor yang cukup tinggi. Untuk spesifikasi bagian jeroan Poco M3 selengkapnya, Anda dapat melihat di Hallogsm.com.

Memiliki Kapasitas Baterai yang Besar

Meskipun dikenal murah, Xiaomi juga memberikan baterai besar untuk ponselnya ini. Poco M3 menggunakan baterai dengan kapasitas 6000 mAh. Dengan kapasitas ini, sudah pasti durasi penggunaanya akan lebih tinggi. Poco M3 dapat digunakan untuk bertelepon hingga 46 ham, selain itu Anda bisa melakukan aktivitas browsing penuh dengan menggunakan ponsel ini selama 21 jam lamanya. Dibandingkan dengan ponsel lain, Poco M3 bisa dikatakan tangguh untuk masalah ketahanan baterai.

Memiliki Fitur Fast Charging

Poco M3 memiliki fitur fast charging, sehingga Anda tidak perlu membuang banyak waktu ketika ingin mengecasnya. Poco M3 memiliki dukurang daya 18 watt. Untuk mengisi daya hingga penuh, Anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam. Memang, ini bukan menjadi fitur yang canggih, tetapi jika mengingat harganya yang hanya Rp 2 jutaan, tentu ini merupakan fitur menarik.

Kamera Berkualitas

Di bagian belakang ponsel Poco M3 disematkan kamera berukuran 48 MP. Tentu saja lensa kamera ini akan membuat hasil jepretan Anda menjadi sangat jernih. Ada pula lensa makro berukuran 2 MP dan sensor berukuran 2 MP. Sedangkan, kamera belakangnya berukuran 8 MP. Kamera ini bisa mengambil gambar dengan sangat memukau, meskipun dalam kondisi cuaca yang cukup menyulitkan.

Body Cukup Menarik

Body ponsel Poco M3 berbeda dengan ponsel lain. Beberapa waktu ini, kita sering melihat ponsel dengan bagian body yang seperti itu saja, namun Poco M3 memiliki desain body yang berbeda, karena desainnya cukup unik. Sehingga, Anda bisa tampil dengan lebih percaya diri ketika menggunakan Poco M3. Meskipun body belakang dibuat dari bahan plastik, sepertinya tidak menjadi masalah karena harganya yang juga terjangkau.

Dengan berbagai macam keunggulan di atas, tidak berlebihan memang jika Poco M3 disebut-sebut memiliki level dewa, mengingat harganya yang terjangkau. Bila ingin melihat spesifikasi lengkap, Anda dapat mengakses Hallogsm.com.